Kepala Sekolah Lantik Pengurus Organisator Baru

Kepala Sekolah melantik sejumlah pengurus baru organisasi siswa di SMKN 2 Wonosari periode 2016-2017, Senin 31 Oktober 2016. Siswa-siswi ini terpilih menjadi Pengurus Organisasi Siswa SMKN 2 Wonosari setelah mengantongi suara terbanyak pada Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) medio September yang lalu.

Pelaksanaan pemilos kali ini pun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sekarang sudah mengacu pada aturan, tak juknis dari Komisi Pemilhan Umum. Pelaksanaan pemilos kali ini sudah benar-benar mencerminkan pelaksanaan demokrasi di lingkungan sekolah.

Terpilih sebagai Ketua OSIS periode 2016/2017, Suryo Widiyanto Gumelar, siswa kelas XI Jurusan Multimedia. Kemudian, dipilih menjadi Pengurus Dewan Ambalan, Dwiki Rizal Darmawan sebagai Pradana Putra dan Agesta Roeri Aissafitri sebagai Pradana Putri. Sedangkan pengurus organisasi Kerohaian Islam (Rohis) terpilih Zainal Firdaus dari kelas XI Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Susunan Pengurus Organisasi Siswa ini akan memulai masa baktinya sejak 1 November 2016. Dalam pidato pengarahannya, Kepala Sekolah menghmbau kepada Pengurus terpilih untuk selalu meningkatkan kinerjanya sebagai wadah aspirasi dari Siswa dan juga dirahapkan mampu mendulang berbagai prestasi sehingga mengharumkan nama SMK Negeri 2 Wonosari.

Berikut Daftar Pengurus Organisasi Terpilih (klik untuk melihat) :
1. Pengurus OSIS
2. Pengurus Dewan Ambalan
3. Pengurus Rohis




 

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait