Lomba MTQ Tingkat Kabupaten - 2 cabang lomba raih emas

2 peserta didik wakil lomba MTQ dari SMK Negeri 2 Wonosari berhasil menjadi yang terbaik dalam  lomba MTQ tingkat Kabupaten yang digelar di SMP Negeri 2 Karangmojo, Selasa 27 September 2016. Alfan Kuswanto, peserta didik tingkat X Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan berhasil menjadi Juara 1 cabang Lomba MTQ. Sedangkan, Yunanto peserta didik tingkat XI Jurusan Teknik Pengelasan meraih nilai tertinggi dalam cabang Lomba Adzan.

Alvan dan Yunanto maju ke Lomba MTQ tingkat Kabupaten sebagai wakil dari kontingen Kecamatan Wonosari, setelah sebelumnya juga berhasil menjadi yang terbaik pada Lomba MTQ tingkat Kecamatan Wonosari, menyingkirkan lawan-lawannya dari SMA/SMK di lingkup kecamatan Wonosari.

Menjadi wakil Kecamatan Wonosari dan bertanding melawan wakil dari kecamatan lain tidak menjadi beban bagi Alvan dan Yunanto. Berkat percaya diri yang tinggi, latihan yang intens dan bimbingan oleh guru Pendidikan Agama Islam dari SMKN 2 Wonosari yang kompeten, mereka berhasil mempersembahkan yang terbaik.

"Selain memang berbakat, kedua anak didik kami memang telah berusaha dengan maksimal sehingga berhasil menjadi Juara, semoga mereka dapat mengamalkan juga pada kehidupan sehari-hari", Ujar Siti Rahayu, S.Pd. (guru PAI SMKN 2 Wonosari)

Dengan hasil ini, Alvan dan Yunanto akan menjadi wakil dari Kabupaten Gunungkidul, untuk maju dalam Lomba MTQ Tingkat Propinsi mendatang.




 

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait