Tampil Dominan, TONTI SMKN 2 Raih Juara Umum

Hegemoni juara Umum berlanjut di tahun 2016 ini, TONTI SMKN 2 Wonosari kembali menjadi Juara Umum Lomba Baris-Berbaris (LBB) tingkat SMA/SMK se-Kabupaten untuk yang ke-6 kalinya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah 4 pleton yang tampil berhasil naik podium seluruhnya.

Meraih nilai akhir 46716, Pleton A Putra berhasil menjadi yang terbaik setelah mengungguli Pleton B Putra di posisi kedua, dan Pleton SMAN 2 Wonosari di posisi ke-3. Sedangkan di kelompok Putri, Pleton A Putri berhasil menjadi Juara I mengungguli Pleton Putri SMKN 3 Wonosari di posisi kedua dan Pleton Putri B SMKN 2 Wonosari di posisi 3.

Tampil dengan nomor dada 131, Pleton Putra A SMKN 2 Wonosari tampil penuh percaya diri dan berhasil tampil memukau di 4 pos. Pun demikian dengan Pleton Putri A yang nampak anggun melahap tugas dari masing-masing pos .

"Alhamdulillah, berkat kegigihan usaha dan latihan yang keras serta dukungan dari semua pihak, anak-anak dapat tampil maksimal, selanjutnya akan kita persiapkan menghadapi Kejuaraan di tingkat DIY, semoga dapat kembali mengharumkan nama SMKN 2 Wonosari". Ujar Hardiyanto, pelatih Tonti SMKN 2 Wonosari




 

 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait