RAPAT KERJA GURU DAN PEGAWAI SMK NEGERI 2 WONOSARI

Mengawali kegiatan semester genap tahun pelajaran 2020/2021 SMK N 2 Wonosari menyelenggarakan kegiatian Raat kerja. Acara ini di pimpin langsung oelh bapak kepala Sekolah, Ahmad Darmadi, S.Pd, M.Eng. dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya :

1. Memasuki semester  genap  tahun pelajaran 2020/2021,  Sebuah kehormatan pagi ini hadir bersama dengan kita Ibu Dra. Susianti, M.Pd. selamat datang kembali di smk 2 wonosari, beliau selama 11 tahun mengabdi sebagai kepala sekolah di beberapa SMK di gunungkidul, setelah berakhirnya tugas beliau kembali ke SMK N 2 Wonosari.

2. Kehadiran tamu dari direktorat pusat  Bapak  Dr. Jahani, MM Tim Penilaian dan  Penjaminan Mutu Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan dalam rangka suvervisi Program CoE(Center of Excellence) . CoE yang sudah di mulai sejak tanggal 17 September 2020 baik pembangunan fisik, maupun program/kegiatan  yang menyertai program tersebut. Program diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang excellence. Hal ini perlu dukungan dari berbagai pihak untuk bisa terwujud. Dengan adanya Dirjen vokasi tentunya membawa banyak perubahan, untuk itu beliau  mohon pencerahan terkait dengan program yang dikembangkan di Direktorat.

3. Adanya nya restrukturisasi perangkat yang ada di SMK N 2 Wonosari guna mendukung kinarja sekolah dalam menjalankan program-programnya.